“Bawa Mimpimu Sampai ke Pucuk”, Kolaborasi SMAN 15 Pekanbaru dan Teh Pucuk Harum

Pekanbaru – Senin,23 September 2024. Teh Pucuk Harum bekerja sama dengan SMAN 15 Pekanbaru melalui  Waka Humas SMAN 15 Pekanbaru ibu Syarti Ekamasni,M.Pd. Pada hari Senin Tim Teh Pucuk secara langsung mendatangi SMAN 15 Pekanbaru untuk mengundang para siswa berpartisipasi dalam rangkaian acara yang mengusung tema “Bawa Mimpimu Sampai ke Pucuk!”,  

SMAN 15 Pekanbaru menjadi salah satu sekolah yang mendapat peluang untuk menunjukkan bakat siswa mereka dalam ajang ini, sekaligus bersaing dengan talenta muda dari 10 kota besar di Indonesia. Ini adalah peluang untuk menunjukkan bakat siswa SMAN 15 Pekanbaru dalam Pencarian bakat Pucuk Cool Jam 2024. 

Pendaftaran peserta dilakukan melalui akun TikTok @pucukharum.id, dengan mengunduh materi jingle atau video jingle Pucuk Cool Jam, serta membuat konten menggunakan original sound dari ajang ini. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 28 Agustus – 30 September 2024, khusus untuk pelajar SMA dan SMK Sederajat. Dalam audisi ini ada total miliaran rupiah yang diperebutkan serta kesempatan workshop bareng mentor keren kelas dunia.

Ada dua jenis cabang yang dilombakan yaitu musik terpucuk meliputi Solo, Band, Choir, Vocal Group, DJ, Rap, Instrumental dan Marching Band. Untuk kategori Dance Terpucuk meliputi Modern Dance Solo/group, K-Pop Dance, ballet, traditional Dance dan Cheerleaders.

Teh Pucuk Harum  telah menyelenggarakan acara ini sejak 2016, kembali hadir di tahun 2024 ini untuk terus mengasah kreativitas dan prestasi generasi muda Indonesia, termasuk siswa-siswi berbakat dari SMAN 15 Pekanbaru. DEP/REY